.

Sabtu, 07 Oktober 2017

SUPERLOTTO PLUSS 1XLOTTO



1xlotto - Lotere ini dibentuk pada tahun 1986 dengan nama California Super Lotto dan pada tahun 2000 berganti nama menjadi SuperLotto Plus dan lotere resmi dinegara bagian California.

Jutaan pemain (bukan hanya warga AS) mengikutinya. Permainan ini menjadi lambang dari Mimpi Amerika untuk meraih kehidupan yang nyaman dan mewah.

Dan Anda memiliki peluang untuk turut serta dan menang! Mulai bermain secara online sekarang. Jackpot maksimum untuk SuperLotto Plus hingga saat ini adalah sekitar $193.000.000.

Pengundian SuperLotto Plus diadakan tiap minggu pada hari Rabu dan Sabtu pukul 20.00 (waktu California). Lima angka antara 1 dan 47 plus satu Mega Number antara 1 dan 27 diundi. Ada 9 kombinasi kemenangan yang tersedia.

Bagaimana Anda bisa memainkan lotere ini? Langsung saja beli tiket lotere secara online di 1xbetindo.com  dan anda bisa langsung memainkannya dan rasakan sensasi bermainnya saat akan terjadi pengundian.

CARA PASANG SUPURLOTTO PLUSS

1. Isi kolom taruhan tiket anda .



2. Pilih 5angka dari angka 1 sampai 47 pada kolom tiket. 





Peraturan SuperLotto Plus

Cara main di SuperLotto Plus online
  • Pilih angka pada tiket - lima angka yang berbeda dari 1 hingga 47 dan satu angka MEGA antara 1 dan 27.
  • Anda bisa membeli tiket sebanyak yang diinginkan. Untuk membeli tiket tekan tombol "Tambah tiket".
  • Gunakan "Isi Otomatis" (nomor dipilih secara acak) agar permainan jadi lebih mendebarkan
  • Tekan tombol "Beli".
Semua transaksi pada penjualan SuperLotto Plus bersifat final dan tidak bisa dibatalkan atau diubah setelah pembelian tiket.

Aturan pembayaran
Pembayaran kemenangan dilakukan langsung setelah pengundian. Ketentuan pembayaran jackpot ditentuan perorangan.

Tabel menunjukkan estimasi jumlah kemenangan. Jumlah hadiah final ditentukan berdasarkan hasil pengundian dan tergantung pada jumlah tiket terjual dan yang menang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar