.

Selasa, 10 Oktober 2017

EURO LOTTERY


1xlotto - Euro Lottery adalah salah satu lotere paling populer di Eropa. Lotere ini menawarkan jackpot multi-juta dan peluang kemenangan cukup tinggi dibandingkan dengan lotere lain di Eropa.

Euro Lottery menawarkan beberapa jackpot terbesar di Eropa. Pengundian diadakan setiap hari Selasa dan Jumat pukul 23.45 (waktu Moscow).

Cara bermain lotere - sangat sederhana! Pilih saja 5 dari 50 angka. Anda tidak harus telah menjadi warga atau tinggal di Eropa.

Bagaimana Anda bisa memainkan lotere ini? Langsung saja beli tiket lotere secara online di 1xbetindo.com  dan anda bisa langsung memainkannya dan rasakan sensasi bermainnya saat akan terjadi pengundian.


CARA PASANG TIKET EURO LOTTERY :


1. Isi tiket taruhan anda . 



2. Pilih 5 angka pada tiket anda .




Peraturan Lotere.

Cara bermain lotere secara online:
  • Pilih angka pada tiket - lima angka yang berbeda dari 1 hingga 50.
  • Anda bisa membeli tiket sebanyak yang diinginkan. Untuk membeli tiket tekan tombol "Tambah tiket".
  • Gunakan "Isi Otomatis" (nomor dipilih secara acak) agar permainan jadi lebih mendebarkan
  • Tekan tombol "Beli".

Nilai Jackpot tergantung pada jumlah tiket yang terjual. Nilai hadiah yang lain tergantung pada total dana hadiah dalam pengundian tertentu dan jumlah pemenang.

Tabel menunjukkan estimasi kemenangan. Jumlah hadiah spesifik ditentukan berdasarkan hasil pengundian dan tergantung pada jumlah tiket terjual dan yang menang.

Semua transaksi penjualan terkait tiket lotere bersifat final dan tidak dapat dibatalkan atau diubah setelah tiket dibeli.

Aturan pembayaran
Pembayaran kemenangan dilakukan langsung setelah pengundian. Ketentuan pembayaran jackpot ditentuan perorangan.

Tabel menunjukkan estimasi jumlah kemenangan. Jumlah hadiah final ditentukan berdasarkan hasil pengundian dan tergantung pada jumlah tiket terjual dan yang menang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar